Loading...

Surat Cinta untuk Senior / Kakak Kelas

Saya yakin, pembaca sekalian pasti pernah disuruh membat surat cinta untuk senior atau akak kelas saat Ospek atau pramuka, benar? Tentu, kar...

Saya yakin, pembaca sekalian pasti pernah disuruh membat surat cinta untuk senior atau akak kelas saat Ospek atau pramuka, benar? Tentu, karena gini-gini, mbah juga pernah sekolah dan pernah muda. Nah, jika kamu kebetulan sedang disuruh membuat surat cinta untuk kakak kelas atau senior, ini mbah kasih contoh :

Selamat pagi kakakku yang cantik/cakep

Sejak pertama kali aku masuk ke sekolah (atau kampus) ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kaka yang lain.

Eh kak, tau nggak kak? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya fikirkan.

Walaupun Kakan orangnya agak reseh, tapi kakak itu mempunyai kepribadian yang baik, Kakak selalu tersenyum dimanapun kakak berada, Senyum kakak membuat kami para yunior menjadi tentram, Tutur kata kakak juga sangat santun dan enak didengar telinga, membuat yang mendengarkan menjadi betah berlama-lama berbincang dengan kakak.

Singkat kata, kakan telah memberikan aku nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru di sekolah baruku ini. Pokonya kakan Te O Pe be Ge Te deh

dari yang mengagumimu

Mbah Karno


Walaupun


Umum 5599493550244802775
Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo