Loading...

Surat Cinta Romantis

Membuat surat cinta haruslah kreatif dan romantis, karena semakin romantis kata-kata di dalam surat tersebut, maka makin besar pula kesan ya...

Membuat surat cinta haruslah kreatif dan romantis, karena semakin romantis kata-kata di dalam surat tersebut, maka makin besar pula kesan yang timbul akan surat tersebut. Tapi, ternyata banyak sekali anak-anak muda yang sedang jatuh cinta tak mampu embuat surat cinta yang romantis. olah karena itulah Mbah Karno ingin berbaik hati dengan memberikan contoh surat cinta romantis.

Monggo Disimak

Kepada yang tersayang

Saat kau sedang membaca surat ini, mungkin kau mengira bahwa ini adalah surat bodoh yang tidak penting dan kau berniat membuang surat ini sebelum kau selesai membacanya, Dan hanya satu permintaanku saat kau membaca surat ini, teruslah membaca surat ini sampai selesai, karena surat ini berisi luapan perasaanku kepadamu, Silahkan buang atau bakar surat jika kau sudah selesai membaca.

Aku tahu, aku memang tak sepandai Kahlil Gibran dalam menyusu kata-kata cinta yang indah, aku juga sadar bahwa aku tak cukup tampan untuk bisa memiliki dirimu yang tak terkira cantiknya, Tapi bukankah setiap manusia mempunyai hak yang sama untuk bisa mengatakan cinta. Dan itulah dasarku menulis surat ini.

Sudah tiga tahun kita bersama, tiga tahun pula aku selalu memperhatikanmu, melihat senyummu, dan menatap wajahmu. Tahukah kau, itulah tiga tahun terindah dalam hidupku. Dan kini tibalah saatnya aku mengungkapkan perasan ini padamu, perasaan yang selama tiga tahun selalu aku kubur dalam-dalam di dasar hati. "Aku cinta padamu""

Mungkin terlalu pengecut bagi seorang laki-laki mengungkapkan perasaan cinta melalui surat, tapi inilah caraku, Aku tak terlalu berharap kau bisa menerima cintaku, aku hanya berharap kau mengerti betapa aku cinta padamu.

Dari Penggemarmu

Mbah Karno


Umum 6819536743201153028
Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo