Loading...

Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris (Introduction)

Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris | Dalam pelajaran bahasa Ingris, sering kali seseorang mendapatkan tugas untuk maju ke depan untuk mem...

Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris | Dalam pelajaran bahasa Ingris, sering kali seseorang mendapatkan tugas untuk maju ke depan untuk memperkenalkan diri (yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai Introduction). Materi ini sebenarnya merupakan salah satu materi pokok yang sederhana, tapi sering kali banyak siswa yang tidak bisa.

Nah, karena itulah, Mbah mencoba membantu para siswa semuanya untuk membuatkan contoh perkenalan diri dalam bahasa Inggris yang mbah cantumkan juga artinya. Silahkan menikmati.

Perkenalan diri Siswa baru dalam bahasa Inggris

Good morning my friends, I'd like to introduce my self. My name is Karno, My complete name is Mbah Karno, I was born in Magelang, 3rd August 1991, I am 12 years Old. For now, i live in my uncle's house in Jalan Serayu no 3 Magelang. My Hobby is Playing Football, so, if any of you who like to play football too, you can invite me. I moved to this school because my parents were working out of town, so I entrusted to my uncle, and schools here. I wish, I could be a good friend for you, thank you

Artinya dalam bahasa Indonesia

Selamat pagi teman-teman, Saya ingin memperkenalkan diri saya, Nama saya Karno, nama lengkapnya Mbah Karno. Saya lahir di magelang tangga 3 Agustus 1991, saya berusia 12 tahun. Sekarang ini, saya tinggal di rumah pamanku di Jalan Serayu nomor 3 Magelang. Saya hobi bermain sepak bola, jadi jika ada diantara kalian yang suka bermain sepak bola juga, kalian bisa mengajak saya. Saya pindah ke skolah ini karena kedua orang tua saya bekerja ke luar kota, jadi saya dititipkan kepada paman saya dan bersekolah disini. Saya harap, saya bisa menjadi teman yang baik bagi kalian, terima kasih.


Bahasa Inggris 2640094451737145253
Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo