Loading...

Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah | Beberapa waktu yang lalau, ada request yang masuk ke kontak mbah Karno, intinya si pengirim pesan meminta...



Contoh Kata Pengantar Makalah | Beberapa waktu yang lalau, ada request yang masuk ke kontak mbah Karno, intinya si pengirim pesan meminta bantuan untuk dibuatkan contoh Kata Pengantar pada makalah. Oleh karena itu, maka langsung mbah usahakan, silahkan dinikmati.

KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirabbilalamin, segala Puja dan Puji hanya tertuju kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang dengan rahmat, berkat, taufik, dan hidayahnya yang tiada terkira, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan Judul Kemajuan Dunia Perikanan di Dusun Kaliangkrik Magelang ini.

Makalah ini berisi catatan hasil pengamatan lapangan langsung tentang budidaya dan ternak ikan di Dusun Kaliangkrik Magelang yang tentunya disertai dengan statistik, analisa dan juga kesimpulan.

Dalam penyusunan makalah ini, penulis banyak dibantu oleh Bapak Agus Mulyadi, selaku kepala dusun Kaliangkrik yang telah mempermudah proses perijinan dan perbantuan keperluan analisa, Ibu Rusdiah S.pd selaku Pengajar mata Kuliah Ekonomi Kerakyatan, Warga Dusun kaliangkrik yang telah secara Kooperatif membantu proses pengamatan dan penelitian, juga Teman-teman satu kelompok yang sudah memberikan semangat yang luar biasa kepada penulis untuk bisa menyelesaikan makalah ini.

Dalam penyusunan tugas ini tentu jauh dari sempurna, oleh karena itu segala kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan dan penyempurnaan tugas ini dan untuk pelajaran bagi kita semua dalam pembuatan tugas-tugas yang lain di masa mendatang. Semoga dengan adanya tugas ini kita dapat belajar bersama demi kemajuan kita dan kemajuan ilmu pengetahuan.

Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dengan adanya penyusunan makalah seperti ini, pengamatan yang penulis laksanakan dapat tercatat dengan rapi dan dapat kita pelajari kembali pada kesempatan yang lain untuk kepentingan proses belajar kita terutama dalam bidang Peternakan dan perikanan.

Penyusun

Mbah Karno

Referensi : Njajalae.com



Umum 68418458293632226
Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo