Loading...

Contoh Surat Kontrak Kerjasama (MOU)

PERJANJIAN KERJASAMA PT. MBAH KARNO Tbk Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Mbah Karno Jabatan : Manajer Bertindak atas nama P...

PERJANJIAN KERJASAMA
PT. MBAH KARNO Tbk

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mbah Karno
Jabatan : Manajer
Bertindak atas nama PT Mbah Karno Tbk, untuk selanjutnya disebuat sebagai pihak pertama.

Nama : Agus Mulyadi
Jabatan : Manager
Bertindak atas nama PT Agus Mulyadi dot com, untuk selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.


Bahwa, Kedua belah pihak setuju dan sepakat untuk menjalin kerjasama dalam bidang Investasi proyek perumahan di kawasan Kelapa gading Jakarta.

Adapaun ketentuan-ketentuan kesepakatan kerjasama adalah sebagai berikut :

Pasal 1
Pihak pertama setuju atas investasi kerjasama pembangunan proyek perumahan dengan dana sebesar Rp 40.000.000,- (Empat puluh miliar rupiah) sebagai modal awal pembangunan. Adapun dana tersebut ditransfer ke no Rekening 999 999 999 999 Bank mandiri atas Nama Agus Mulyadi.

Pasal 2
Pihak Kedua sepakat bahwasanya jangka waktu pembangunan proyek adalah selama 48 bulan (atau kurang), keterlambatan jangka waktu akan dibebankan penalti sebesar Rp 100.000.000,- (Seratus juta rupiah)per bulannya.

Pasal 3
Pihak pertama dan Pihak kedua sepakat dalam pembangunan proyek perumahan, dengan pengembalian modal pada pihak pertama sebesar Rp 40.000.000,- (Empat puluh miliar rupiah) akan dibayarkan oleh pihak kedua selambat-lambatnya 60 hari terhitung sejak selesainya proyek.

Pasal-pasal lain bisa anda tambahkan sendiri


Surat perjanjian ini ditandatangani oleh kedua pihak di atas Materai tanpa ada paksaan dan dalam keadaan sadar, serta dengan disaksikan oleh 4 orang Notaris, bilamana di kemudian hari terdapat kesalahan dalam kerjasama ini, maka akan diselesaikan dengan jalan Musyawarah.

Tertanda

Pihak Pertama Pihak Kedua

Mbah karno Agus Mulyadi



Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo