Loading...

Tentang Blog Mbah Karno

Banyak sekali yang memanggil saya dengan panggilan Mbah, saya tak heran, karena memang nama blog saya ini Mbah Karno. Saya sejatinya adalah ...

Banyak sekali yang memanggil saya dengan panggilan Mbah, saya tak heran, karena memang nama blog saya ini Mbah Karno. Saya sejatinya adalah seorang pemuda lulusan SMA dari Magelang. "Mbah" diambil dari kata "Simbah", yang berarti orang yang sudah tua dan sudah punya Cucu, Sedangkan "Karno" saya ambil dari nama Presiden Kebanggaan saya dan kebanggaan negara kita, "Soekarno". Harapannya sederhana, yaitu agar Blog ini mampu memjadi Mbah-mbah yang terus membimbing cucu-cucunya agar kelak bisa menjadi Soekarno-Soekarno kecil yang akan mengubah negara Ini menjadi negara yang kuat, adil, makmur, dan disegani.

Dari dulu, saya bercita-cita menjadi seorang Guru (lebih khususnya, Guru Sejarah). Namun Mungkin Tuhan belum berkehendak, saya hanya mampu sekolah sampai SMA saja, pernah kuliah tapi cuma kuat sampai satu tahun, karena seperti yang anda ketahui, biaya kuliah sangat mahal (kecuali kuliah subuh dan kuliah tujuh menit). Dan kini saya bekerja sebagai OP warnet sambil sesekali mengerjakan job desain grafis.

Namun begitu, semangat saya untuk bisa menjadi guru tidak padam, ya walau bukan menjadi guru yang sebenarnya. Karena itulah saya kemudian membuat blog ini untuk kemudian saya isi dengan berbagai materi pelajaran yang saya dapat dari Buku-buku pelajaran serta Buku Ajar elektronik. Jadi walau saya sekarang tidak bisa mengajar layaknya seorang guru, tapi setidaknya, saya tetap bisa berbagi ilmu dengan para pelajar layaknya seorang guru.

saya berharap, dengan blog ini saya bisa ikut andil dalam upaya mencerdaskan bangsa ini sesuai dengan isi pembukaan UUD 1945. Aamiin.


Salam Cinta

Mbah Karno


Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo