Loading...

Contoh Company Profile

Contoh Company Profile | Company profile adalah salah satu media Public Relation yang bertujuan untuk memperkenalkan sebuah perusahaan atau...

Contoh Company Profile | Company profile adalah salah satu media Public Relation yang bertujuan untuk memperkenalkan sebuah perusahaan atau organisasi. Produk Public Relation ini meliputi highlight secara umum tentang perusahaan atau organisasi, dimana perusahaan atau organisasi dapat memilih hal hal penting apa saja yang akan disampaikan secara terbuka kepada public.

Company Profile sangat panjang, Oleh karena itulah tak bisa saya posting Disini. Tapi anda bisa mendownload contoh Company Profile yang saya sediakan.

Download Contoh Company Profile 1
Download Contoh Company Profile 2

Namun demikian, ada juga Company Profile yang tidak terlalu panjang, biasanya dibuat dalam 8 lembar, berikut adalah salah satu contoh Desain Layout Company Profile Daqu Sehat, sebuah Klinik Kesehatan Kandungan yang merupakan afiliasi dari PPPA Daarul Quran. kebetulan, temen saya yang bikin Company profile ini ngasih ijin buat nyantumin ini company profile.

Company Profile Cover

Company Profile Layout

Company Profile Layout

Company Profile Layout

Company Profile Layout

Kalo untuk versi Filmnya, kaya gini



Oh ya, kalo kebetulan anda butuh Desain Company profile kaya gini, silahkan hubungi saja temen saya Agus Mulyadi, silahkan klik www.agusdesain.com atau di nomer 0878 3944 5635


Beranda item

IKLAN

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo